seleksi depok united 2
ARAHAN : Pengurus Depok United, Pradi Supriatna, memberi pengarahan kepada para pemuda, yang ikut seleksi Depok United, Lapangan Jembatan Serong, Cipayung, Kamis (21/10) pagi. JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengurus Depok United FC bagi seorang Pradi Supriatna, merupakan bentuk kembali ke asal. Bukan baru ini saja, mantan Wakil Walikota Depok ini berkecimpung di dunia si kulit bundar.

Dulu saat Persikad Depok masih eksis, dirinya juga terlibat di dalamnya. Kini, Pradi fokus di payung Depok United. Sedang menatap Liga 3 Jawa Barat Seri 1. Targetnya tak main-main. Juara. Meski tahu, lawan yang bakal dihadapi tidaklah mudah.

Saya ingin sekali ada suatu wadah yang memang bisa dibanggakan. Depok United ini adalah salah satunya,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, saat mengawasi seleksi pemain Depok United, pekan lalu.

Ia menuturkan, di Depok tak kurang pemain berbakat. Cuma memang wadahnya saja yang kurang. Sebab itu, kini dengan kembali berjalannya Depok United, dirinya meminta dukungan segenap warga Kota Belimbing.

Jika punya prestasi mentereng, bukan tidak mungkin Depok United akan berlaga di kancah nasional. Liga 1. Bukan tidak mungkin,” bebernya.

Mengurus Depok United, kata dia, tidak hanya menjadi upaya pembinaan bibit pesepakbola. Lebih dari itu, dirinya mau pemuda Depok punya saluran aspirasi yang positif. Bisa membentengi diri dari hal-hal negatif.

Saya sampai kaget saat melihat seleksi tadi. Mainnya pada jago-jago sekali. Fisik kuat, dengan skill yang baik. Tinggal dipoles sedikit. Bisa masuk skuad utama Depok United,” pungkasnya. (rd/jun)