Depok United Pradi
Pradi Supriatna

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keseriusan Depok United FC untuk mentas di Liga 3 Jawa Barat Seri 1. Sejumlah pemain pun sudah dipersiapkan.

Pengurus Depok United, Pradi Supriatna mengatakan, sejauh ini sudah ada 15 pemain yang dijaring. Rata-rata usia muda. 17 tahun sampai 20 tahun. “Kebanyakan pemain dari Depok,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Senin (18/10).

Manajer Depok United, Sam mengatakan, saat ini pihaknya mempersiapkan tim junior dulu. Liga 3 memang ada rata-rata ada batas umur pemain.

Jadi pemain-pemain junior pada saat game itu, ada tiga senior. Beda sama Liga 1. Insya Allah kami akan lakukan seleksi lagi,” bebernya.Rencana seleksi akan mengambil lokasi di Lapangan Jembatan Serong.

Sementara itu, Pengurus Askot PSSI Kota Depok, Safrudin menyambut baik geliat Depok United. Pihaknya akan mendukung segala kegiatan untuk membangkitkan dunia si kulit bundar di Depok.

Saya setiap adat tim, selalu memberikan dukungan. Tidak mengkotak-kotakan. Karena ini bentuk pembinaan,” beber dia.

Sebagai bentuk dukungan, pihaknya siap bersurat ke Pemkot Depok untuk bisa mengupayakan homebase dari Depok United. Opsinya Stadion Merpati atau Stadion Mahakam. “Kamiu akan berkirim surat dulu ke Disporyata Kota Depok,” tandasnya. (rd/jun)