GANTI KEMASAN : Inilah wujud kemasan baru Hansui Serum.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM -Kebutuhan  serum wajah dalam rangkaian perawatan kulit wajah sangatlah penting. Serum wajah lebih mudah meresap ke dalam kulit, sehingga pemakaian pelembab saja tidak cukup untuk atasi masalah kulit wajah.

Co Founder Hanasui,  Angellya Firmanto mengatakan, tingginya minat beli konsumen pada Face Serum  membuat beauty brand mereka  semakin fokus untuk mengembangkan produknya agar menjadi face serum terbaik. Hal ini dibuktikan dengan adanya improve formula. Jadi, mereka tidak hanya ganti kemasan baru, tetapi juga menyempurnakan formula dari yang sebelumnya. empat serum wajah apa saja yang ganti kemasan? Yuk, simak lebih lanjut!

Pertama ada Hanasui Serum Vitamin C +Collagen, Serum Hanasui ini identik dengan kemasan berwarna biru dengan balutan desain yang makin fresh dan modern. Serum wajah dengan Vitamin C+Collagen ini menstimuli pembentukan kolagen dalam 72 jam. Selain itu, kandungan Collagen Booster di dalamnya dapat membuat  kulit wajahmu tampak kenyal sejak pemakaian pertama. Phyto Collagen, Niacinamide 2%, dan Stay C50 1% (Advanced Vitamin C) yang terkandung di dalam Hanasui Face Serum ini bisa mengencangkan, mencerahkan, melembabkan, dan meratakan warna kulit wajah.

Dengan banderol harga mulai dari Rp25.000, kulit wajah bisa tampak cerah natural di hari ke-14 lho berkat kandungan double brightening di dalamnya! Pastikan kamu rutin memakainya ya, agar hasilnya bisa optimal.

Lalu ada Hanasui Serum Whitening Gold, dengan 5in1 benefit, Hanasui Serum Whitening Gold dapat mencerahkan, mengurangi garis halus, melindungi kulit dari paparan sinar UV dan Blue Light dari perangkat digital, memperkuat pertahanan kulit, dan membuat kulit tambah lebih halus.

Kemasan berwarna Gold dengan ukuran berat 20ml ini, dapat membantu permasalahan kulit kusam, kering & kasar, hiperpigmentasi, garis halus yang mulai bermunculan pada wajah.

Harga mulai dari Rp25.000, dan kamu bisa miliki Face Serum Hanasui ini secara online di E- commerce resmi Hanasui.

Kemudian ada Hanasui Serum Anti Acne, kandungan Niacinamide 2% & Triple Active Ingredient (AC.NET 3%, Salicylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica) didalamnya dapat membantu mengeringkan jerawat, mengurangi kemerahan, dan sebagai antioksidan. Serum wajah ini juga dapat meredakan peradangan, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori.

Face Serum Hanasui ini juga mampu mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit, serta dapat mengurangi produksi sebum berlebih jika kamu memakainya secara rutin

Sama seperti 2 serum sebelumnya, harga Face Serum Hanasui dibanderol mulai dari Rp.25.0000. Jika beli di E- commerce resmi Hanasui, kami berkesempatan mendapatkan voucher diskon lho.

Tidak ketinggalan ada Hanasui Serum Vitamin C, pada 2 minggu pertama pemakaian, kulit wajahmu akan tampak cerah natural. Minggu ke-4, warna age spot kamu mulai memudar. Selama 12 minggu pemakaian, Hanasui Serum Vitamin C ini memperbaiki kondisi kulit wajah yang berjerawat hingga 77%.

Vitamin C yang ada pada face serum, mempermudah pria dan wanita mendapatkan kulit wajah cerah dan terawat. Selain itu, Serum wajah Hanasui ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit, dan melindungi wajah dari radikal bebas.

“Face Serum yang gak harus mahal ini bisa kamu temukan di Hanasui face serum series yang sudah teruji secara dermatologi, terdaftar BPOM, dan halal. Dengan harga mulai Rp25.000, kamu mampu atasi masalah kulit wajah dengan harga terjangkau,” jelas Angellya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan Hanasui punya serum yang bisa atasi jerawat? Pastikan kamu lengkapi rangkaian skincare dengan serum anti acne dari Hanasui ya agar kamu bisa bebas jerawat secara optimal.(rd/dra)

Jurnalis : Indra A Siregar

Editor : Febrina