PELANTIKAN: Pelantikan 6 ketua RT di RW8 Kelurahan Cisalak dilaksanakan di Posyandu Matahari RW8 Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.FOTO:IVANNA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – RW8 Cisalak baru-baru ini melantik ketua RT periode 2021-2026. Sebanyak 6 ketua RT yang dilantik untuk pengurus baru ini yang dilaksanakan di Posyandu Matahari RW8 Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Kamis (13/10).

Camat Sukmajaya, Fery Birowo menggucapkan selamat kepada ketua RT yang telah terpilih. Diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dalam memberi pelayanan kepada warga.

“Selamat untuk yang baru dilantik. Mudah-mudah bisa bekerjasama dan bertanggungjawab,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (13/10).

Ketua RW8 Cisalak, Yati menyebut, sistem pemilihan RT dilaksanakan secara door to door namun pelantikan dilaksanakan di Posyandu Matahari RW8 kelurahan Cisalak.

“Sehubungan masa pandemic, pemilihan ketua RT secara door to door,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, dari 6 ketua RT yang terpilih diantaranya RT1 dipimpin oleh Solihin, RT2 dipimpin oleh Dadang, RT3 dipimpin oleh Sandimin, RT4 oleh Sudarman, RT5 oleh Aris Wibowo dan RT6 dipimpin oleh Masudi.

“Hak suara sudah ditentukan oleh masyarakat di RW8,” ungkapnya.

Ia berharap, para pengurus RT yang baru dilantik dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Kelurahan Cisalak. Tentunya untuk memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungan.

“Semoga mereka dapat berkerjasama dengan baik. Karena kerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan bersama, menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustianny

Editor : Febrina