peletakan batu pertama yasmin 1
Tamu undangan berfoto bersama dengan Ketua Yayasan Yasmine dan Kepala MTs Yasmine dalam peresmian gedung MTs Yasmine dan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung MA Yasmine.

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – MTs Yasmine yang berlokasi di kawasan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas meresmikan gedungnya yang tuntas dibangun sepenuhnya.

Kepala MTs Yasmine, Muhammad Soheh mengatakan, MTs Yasmine yang telah didirikan sejak 2014 tersebut, kini memiliki gedung tiga tingkat dengan rincian ruangan, ada 18 ruang kelas, ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang TU, laboratorium, dan perpustakaan.

“Gedung MTs Yasmine diresmikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Asnawi,” ucapnya kepada Radar Depok.

peletakan batu pertama yasmine 3
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Asnawi saat meresmikan gedung MTs Yasmine.

Soheh menuturkan, tidak hanya sekedar peresmian gedung tetapi ada juga peletakan batu pertama untuk pembangunan Madrasah Aliyah (MA) Yasmine. Saat peletakan batu pertama tersebut, hadir juga Ketua MUI Kota Depok, Dimyati Badruzzaman, dan juga Camat Pancoramnas, Lurah Mampang, LPM Mampang, Kasi Pendidikan Madrasah, dan tokoh masyarkat.

“Peletakan batu pertama untuk pembangunannya dilakukan oleh Dimyati Badruzzaman yang merupakan Ketua MUI Kota Depok,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Yasmine, Muhammad Samin berharap, pembangunan untuk gedung MA Yasmine bisa berjalan baik hingga selesai. Selain itu, bisa membawa kebaikan untuk masyarakat sekitar, terutama bisa bermanfaat dalam memberikan wadah pendidikan.

peletakan batu pertama yasmine 2
Ketua MUI, Dimyati Badruzzaman meletakan batu pertama pembangunan MA Yasmine.

“Semoga dengan dihadiri para ulama, pembangunan MA Yasmine diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya