vaksin massal
CEGAH COVID : Pelaksanaan vaksinasi massal oleh PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, di lingkungan perumahan D'Marco Residence, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cilodong. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Diamondland Citra Propertindo Tbk mengadakan vaksinasi massal sebagai upaya percepatan vaksin, yang bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya, dengan sasaran 200 vaksin kepada karyawan dan masyarakat sekitar dilingkungan perumahan D’Marco Residence di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cilodong.

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Tony Hartono mengatakan, percepatan vaksinasi telah memberikan dampak positif, bagi pertumbuhan ekonomi. Penurunan kasus terpapar Covid-19 menjadi salah satu indikator mulai bergeraknya perekonomian Indonesia, termasuk sektor properti.

Optimisme pertumbuhan ekonomi tersebut dijawab PT Diamondland Citra Propertindo Tbk dengan menggelar Vaksinasi massal covid-19. Diamondland senantiasa mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi.

Sebagai grup perusahaan, Diamondland memiliki tanggung jawab sosial dalam menyukseskan herd immunity melalui vaksinasi massal. Sehingga kedepannya, masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya dan menargetkan sebanyak 200 vaksin kepada karyawan dan masyarakat sekitar dilingkungan perumahan D’Marco Residence di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cilodong.

Lebih lanjut, dia menyebut program vaksinasi yang akan digelar selama 3 hari, yaitu 15 sampai dengan 17 Oktober 2021, sebagai wujud Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami ingin berkontribusi dengan menyediakan lokasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Sasaran Diamondland dalam vaksinasi massal ini adalah karyawan dan masyarakat sekitar lingkungan perumahan yang dikembangkan Diamondland,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (15/10).

Pihaknya berharap, vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity di masyarakat, sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik.

“Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi salah satu upaya kami dalam menghadapi pandemi sekarang ini,” jelasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya