cipayung expo
ACARA : Camat Cipayung, Hasan Nurdin saat memberikan sambutan dalam acara Cipayung Expodi Kantor Kecamatan Cipayung , Jumat (08/10). FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Kecamatan Cipayung menggelar bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tema Cipayung Expo, Jumat (08/10). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kembali UMKM di Kecamatan Cipayung agar tetap eksis dimasa pandemi. 

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, Cipayung Expo dihadirkan oleh UMKM dari masing-masing kelurahan antara lain Kelurahan Pondok Jaya, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Cipayung Jaya, Kelurahan Cipayung dan Kelurahan Bojong Pondok Terong. Ada 10 stand yang mengisi acara tersebut dari mulai kuliner, kraft dan fashion. Acara ini berlangsung sampai Sabtu (09/10).

“Kami ingin membangun dan meningkatkan UMKM di Kecamatan Cipayung agar bisa bangkit kembali di masa pandemi,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (08/10).

Dirinya menambahkan, pandemi ini cukup berpengaruh terhadap pemasaran dan juga pemasukan para pelaku usaha UMKM. Maka dari itu, dengan adanya Cipayung Expo diharapkan dapat meningkatkan penjualan para pemilik UMKM.

“Kita coba kali ini karena pandemi sudah mulai menurun, walaupun kita juga harus berhati-hati dengan prokes, kita tetap menjaga situasi ini agar tidak klaster baru,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya