wakil ke SMAN 3
KEMBALI SEKOLAH : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat monitoring uji coba PTMT di SMAN 3 Depok, Senin (04/10). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (04/10) menginzinkan seluruh jenjang pendidikan untuk Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Saat monitoring di SMAN 3 Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan sebanyak 1.200 sekolah di Depok yang  siap melakukan uji coba PTMT.

“Total sekitar 1.200 sekolah di Depok uji coba PTMT, mulai Dari paud, SD, SMP, SMA, SMK negri maupun swasta,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (04/10).

Imam menambahkan, uji coba PTMT dilakukan dua kali dalam seminggu, dalam satu hari hanya diperbolehkan belajar selama 120 menit. Dirinya juga akan melakukan evaluasi terkait PTMT jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Nanti akan ada evaluasi jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, kita akan berhentikan pembelajaran ini apakah secara total atau persial. Sekolah-sekolah yang tidak mematuhi akan ditutup,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya