CASN tes baik
MONITORING : Wakil Walikota Depok didampingi Kepala Kantor Regional (KaKanreg)  Wilayah III Jawa Barat saat memberikan sambutan sekaligus semangat kepada peserta Tes SKD CANS 2021, Gedung Balai Rakyat Depok II, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (02/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Negeri Sipil (CANS) Tahun 2021 akhirnya dimulai, Sabtu (02/10). Pada sesi pertama, Wakil Walikota Depok turut menyemangati para peserta, dan menegaskan seleksi tersebut tidak bisa diintervensi dari pihak manapun. 

“Bagi warga yang masih punya pandangan pejabat bisa memberikan ‘kartu pass’ untuk bisa masuk ke ASN, saya tegaskan tidak ada yang bisa intervensi sekalipun menteri, apalagi saya sebagai Wakil Walikota,” ujar Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, kepada Radar Depok.

Imam menyebut, alur pelaksanaan ujian bagi CANS tersebut sudah cukup baik. Termasuk, sarana dan prasarana pendukung seperti laptop, maupun internet yang terhubung langsung ke server. 

“Sudah rapi, terus juga semua sudah siap dari sisi laptop alat sarpras maupun segi internet langsung server ke laptop. Dan saya liat memang dari segi prokes sudah diatur, dan sudah ada rekomensasinya tertib mudah-mudahan sesuai yang diharapkan,” bebernya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya