katar disinfektan
KOMPAK : Karang Taruna (Katar) Unit RW 10 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya lakukan penyemprotan disinfektan. FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Karang Taruna (Katar) unit RW10 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya adakan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga termasuk rumah ibadah, Senin (11/10).

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfekatan, ke seluruh RT yang ada di lingkungan RW 10 Abadijaya,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk mencegah virus Korona (Covid-19), karena saat ini RW10 Abadijaya sudah nol kasus Covid-19.

“Alhamdulillah sudah 0 kasus,tapi karna gereja dan pura mau di buka untuk tatap muka terbatas jadi untuk memenuhi syarat dan menjaga kondisi lingkungan, kami lakukan penyemprotan,” jelasnya.

Terpisah, Ketua RW10 Kelurahan Abadijaya, Endro Tri Martono menyebut, mereka sangat bangga dan memberikan dukungan untuk kegiatan tersebut.

“Apapun kegiatan yang dilakukannya selagi itu positif untuk lingkungan akan terus kami dukung,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi katar lainnya, untuk membantu memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan Katar bisa semakin kompak, dikenal dan terus memberikan manfaat bagi lingkungan,” tandasnya (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya