kebakaram sukatani motor
BENGKEL KEBAKAR : Kondisi empat sepeda motor yang ludes terbakar di sebuah rumah usaha Jalan Dongkal Kemang RT 04/10 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Cimanggis, Senin (25/10). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebuah bengkel yang terbakar di Jalan Dongkal Kemang RT 04/10, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, harus rela kehilangan empat motor yang terbakar akibat konsleting listrik, Senin (25/10).

Saksi mata, Muhammad Iqbal mengatakan, kebakaran tersebut diketahui setelah mendengar suara ledakan yang cukup kencang, hingga membuatnya kabur dan loncat dari kamar yang berada di atas.

“Pas ada ledakan saya langsung kabur, loncat. Lihat motor sudah terbakar,” katanya saat dikonfirmasi di lokasi.

Ia menuturkan, saat kejadian tidak mengetahui ada orang atau tidak karena posisi dirinya di lantai dua bengkel tersebut, sebab sepengetahuannya hanya dirinya yang berada di rumah yang dijadikan usaha bengkel tersebut.

“Saya tidak tau ada orang apa tidak. Tapi ledakannya dari dalam rumah,” ungkap Iqbal.

Sementara, Komandan Regu (Danru) UPT Tapos, Ahmad menjelaskan, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, kerugian belum dapat diperkirakan karena masih dalam proses penghitungan.

“Usahanya semacam bengkel, namanya PT. Citra Abadi Sejagad,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam kejadian ini menyelamatkan empat orang yang berada di dalam rumah tersebut. Luas area yang terbakar sekitar 150 meter.

Di kejadiannya tersebut, pihaknya menerjunkan empat mobil pemadam kebaran, dua unit dari UPT Tapos dan dua unit dari UPT Cimanggis. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya