kecelakaan di juanda
SELAMATKAN : Proses evakuasi kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Juanda, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (5/10) malam. 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Juanda, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (05/10). Kecelakaan ditengarai akibat pengendara hilang kendali usai menghindari sebuah sepeda motor.

Kepala Program Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Depok, Adam Syahri menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 22.30 WIB. Korban berinisial ID (33) yang mengemudikan mobilnya berusaha untuk menghindari sebuah sepeda motor yang ada di depannya, sehingga mobil menabrak pohon yang berada di pembatas tengah jalan.

“Kondisi mobil bagian depan ringsek dan korban kondisinya terjepit di dalam mobil,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (06/10) pagi.

Adam sapaanya, bersama satu rekannya dan Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok berusaha ikut mengevakuasi. Proses evakuasi tersebut memakan waktu hingga 1 jam.

“Korban terjepit di dalam mobilnya, kira-kira bagian perut hingga kebawah itu terjepit semua. Setelah berhasil dievakuasi, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Depok, Naas saat berada disana dia dinyatakan meninggal dunia,” bebernya.

Korban saat ini, Rabu (06/10) sudah dibawa ke rumah duka di kecamatan Cipayung, Kota Depok. Korban meninggalkan seorang anak berusia 4 tahun dan seorang istri bernama FM (33 tahun).

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Porlestro Depok, AKP Rasman menegaskan, kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat pengendara mengantuk. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya