maulid nabi attoyibah 1
PENGUATAN IMAN : Lembaga Nidaul Islam yang mewadahi SDI dan Majelis Taklim Attoyibah mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lembaga Nidaul Islam yang mewadahi SDI dan Majelis Taklim Attoyibah mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah. Dimana, dalam kegiatan tersebut mengusung tema ‘Mengokohkan keimanan dan tingkatkan kepedulian antar sesama dimasa pandemi yang sudah berkepanjangan ini serta musibah yang banyak terjadi’.

Ketua Majelis Taklim Attoyibah, Mimi Ekawati mengatakan, dalam kegiatan yang diadakan tiap tahunnya tersebut, untuk kali ini tidak melibatkan siswa, tetapi orangtuanya dan warga yang kerap ikut dalam Majelis Taklim Attoyibah. Karena masih dalam suasana pandemi virus Korona (Covid-19), maka yang diundang pun terbatas. Sedangkan yang menjadi penceramahnya adalah Ust. Abdul Muhyi ismail.

“Dewan guru yang bertugas menjadi panitia dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut,” ucapnya kepada Radar Depok.

maulid nabi attoyibah 2

Mimi menjelaskan, meskipun masih dalam masa pandemi, tetap aktivitas tetap dijalankan. Terutama dalam hal doa dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan perayaan Maulid diharapkan, bisa meningkatkan rasa keimanan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus terus bsia memperbaiki diri dengan mengambil hikmah dari semua yang kita alami, dan saling menguatkan dan saling mengingatkan tentang keimanan,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya