PELETAKKAN BATU : Lurah Tugu Bambang Eko lakukan peletakan batu pertama di RT2/2.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Lurah Tugu lakukan peletakkan batu pertama di Musala Al-Ghofur yang berlokasi di RT2/2. Diharapkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan keagamaan.

Lurah Tugu, Bambang Eko menjelaskan, dalam peletakkan batu pertama ini, Musala Al-Ghofur tersebut dihadiri oleh para ketua lingkungan serta tokoh masyarakat di lingkungan sekitar.

“Setelah dilakukan peletakan batu pertama, diharapkan pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, dirinya menyebut agar musala ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat khususnya di wilayah RT2/2.

Terlebih, saat ini pelaksanaan salat sudah bisa dilaksanakan secara berjamaah di sarana ibadah walau tetap dengan memperhatikan seluruh protokol kesehatan.

“Jangan sampai, setelah dibangun musla malah sepi, kami ingin masyarakat lingkungan sekitar dapat lebih memakmurkan sarana ibadah yang ada,” terangnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, dirinya juga berharap agar nantinya akan dibuat acara rutin keagamaan baik untuk anak-anak, remaja ataupun maayarakat di lingkungan tersebut.

“Bisa untuk pengajian anak-anak, atau kegiatan lainnya. Diharapkan, masyarakat khususnya di wilayah tersebut bisa lebih meningkatkan keimanannya dengan berbagai kegiatan yang ada,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor: Febrina