mazhab juara
MUSCAB : Ketua DPC PPP Kota Depok terpilih, Mazhab HM didampingi Pengurus DPP PPP, Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan sejumlah perwakilan partai lain usai Muscab ke-IV DPC PPP Kota Depok di Cianjur. IST

RADARDEPOK.COM – Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM, pimpin Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok. Politisi gaek ini terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV, yang digelar di Cianjur Jawa Barat selama dua hari, pada 8-9 Oktober 2021.

Agenda yang dibuka Ketua DPP PPP, Syaifullah, turut dihadiri Ketua DPP PPP, Andi Surya Wijaya Ghalib, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin, Ketua DPC PPP Kota Depok Demisioner, Qonita Lutfiyah, Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan sejumlah perwakilan partai lain.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok,” kata Mazhab HM kepada Radar Depok.

Mazhab menegaskan, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia pun akan membuat sejumlah program kerja dan terobosan, untuk menunjukan eksistensi PPP di Kota Depok.

“Tentu, saya akan melanjutkan program dari Ibu Hj. Qonita. Saya pun akan tetap berkoordinasi dengan beliau yang kini diamanahkan sebagai Wakil Sekjen di DPP. Kami juga akan membuat sejumlah terobosan agar PPP semakin berjaya di Depok,” katanya.

Dia mengungkapkan, Ketua DPC bagi dirinya bukan segalanya. Namun, membesarkan PPP di Kota Depok adalah segala-galanya. Sehingga, dewan enam periode ini segera menyusun pengurus dan program kerja untuk periode kepemimpinan dirinya.

“Insha Allah dalam waktu dekat kami akan umumkan. Membesarkan PPP di Depok bukan hanya dirinya, tetapi Ini adalah tanggung jawab seluruh kader. Sehingga, saya dan seluruh pengurus akan membangkitkan giroh tersebut, terutama menyongsong Pemilu 2024,” ucap Mazhab.

Terakhir, Mazhab pun mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan rekan-rekan partai lain yang meluangkan waktu serta mensupport Muscab ke-IV DPC PPP Kota Depok.

“Juga untuk Ketua DPP, Bapak H. Syaifullah dan Ketua DPW PPP Jabar, Ibu Ade Yasin, Terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Mari kita bawa asa baru ini untuk memotivasi seluruh kader bergerak dan bekerja untuk warga Depok,” tegasnya.

Sementara, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang hadir dalam Muscab ke-IV tersebut mengucapkan selamat kepada Mazhab HM.

Ketua DPD PKS Kota Depok ini pun mengaku, sudah mengenal lama dan mengetahui sepakterjang dari Mazhab. “Saya tahu persis kapasitas beliau. Hal ini dibuktikan dengan menjadi dewan enam periode di DPRD Kota Depok,” kata Imam.

Suami Etty Maryati Salim ini pun berharap di bawah kepemimpinan Mazhab, partai berlambang Kabah ini dapat makin eksis dan lebih baik lagi. “Semoga lebih baik lagi dan terus dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok, sesuai visi kami, yakni Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tandas Imam. (cky/rd)

Jurnalis/Editor : Ricky Juliansyah