MENDAFTAR: Panitia OC Mukota ke-V KADIN Kota Depok menerima Miftah Sunandar untuk mendaftar Calon Ketua KADIN periode 2021-2026 di Kantor Sekretariat KADIN Kota Depok di Graha Depok Mas Blok A 19-20, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (25/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak dibuka pendaftaran Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Depok periode 2021-2026 pada 15 Oktober kemarin, akhirnya pecah telur. Pasalnya, petanaha Ketua KADIN Kota Depok, Miftah Sunandar mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat KADIN Kota Depok di Graha Depok Mas Blok A 19-20, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (25/10).

Miftah Sunandar yang datang bersama tim suksesnya diterima langsung Ketua Organizing Commite (OC) Musyawarah Kota (Mukota) ke- V, Sonar Harahap dan Sekretaris Organizing Commite (OC) Musyawarah Kota (Mukota) ke- V, Desfandri.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima pengambilan formulir Calon Ketua KADIN Kota Depok periode 2021-2026, yakni saudara Miftah Sunandar, Beliau merupakan petahana Ketua KADIN Kota Depok masa bakti 2016-2021,” kata Sonar kepada Radar Depok.

Dia melanjutkan, semua persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan Steering Commite (SC) Mukota ke-V KADIN Kota Depok, di mana mengacu pada semua aturan, baik Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Peraturan Organisasi (PO) 47 dan payung hukum Undang-undang Nomor 1 Tahun 1987 dan Perpres Tahun 2010.

“Berhubung persyaratan dari saudara Miftah Sunandar sudah sesuai, maka kami dari panitia OC mempersilahkan untuk mengambil formulir,” tutur Sonar.

Setelah mengambil formulir tersebut, Sonar melanjutkan, Miftar Sunandar diminta untuk melengkapi persyaratannya dan mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat pada 29 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

“Tanggal tersebut merupakan batas akhir pendaftaran dan pengembalian formulir yang telah ditetapkan oleh SC dan OC Mukota ke-V KADIN Kota Depok,” ucap Sonar.

Sementara, Sekretaris OC Mukota Kadin, Desfandri menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Miftah Sunandar yang bersedia hadir tanpa mewakilkan untuk mengambil formulir, sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Pak Miftah Sunandar adalah orang pertama yang mendaftar dan mengambil formulir Calon Ketua KADIN Kota Depok periode 2021-2026. Kami ucapkan terima kasih, Pak Miftah sudah mengawali proses pendaftaran ini,” ucap Desfandri.

Di tempat yang sama, Miftah Sunandar mengatakan, dirinya kembali maju dalam bursa Calon Ketua KADIN Kota Depok karena mendapat dukungan dari sejumlah anggota untuk melanjutkan kembali masa kepemimpinannya di KADIN Kota Depok.

“Saya diminta rekan-rekan untuk maju lagi. Insha Allah, dengan modal tersebut saya siap mengikuti Mukota ke-V KADIN Kota Depok,” ucap Miftah.

Diketahui, mengusung tema “Mendorong Tumbuh Kembangnya Wirausaha Baru dan Mengembangkan Bisnis, Baik Regional, Nasional maupun Internasional” Mukota ke-V Kadin Depok tersebut dijadwalkan akan digelar di Hotel Bumi Wiyata pada 25 November. Sedangkan,  pendaftaran secara resmi dibuka pada 15-29 Oktober 2021. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah