SERAHKAN: Pimpinan Emergensi Respon Spesialis, plan internasional Indonesia, Nasruf Sukroni dan Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin saat berfoto bersama Penerima Vocer yang merupakan salah satu warga Mekarjaya. FOTO:IVANNA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Lurah Mekarjaya bersama Plan Indonesia menyerahkan vocer Rp600 ribu yang hanya dapat ditukarkan dengan sembako di minimarket tertentu kepada 144 warga di Kelurahan Mekarjaya. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Mekarjaya.

Pimpinan Emergensi Respon Spesialis Plan Internasional Indonesia, Nasruf Sukroni mengatakan, program yang diadakannya termasuk dalam kategori kebencanaan dalam mendukung masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami memberikan bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (15/10).

Dirinya mengungkapkan, terkait data penerima manfaat, sebelumnya pihaknya sudah melakukan konsultasi dengan dinas sosial, maka diyakinkan bahwa masyarakat yang mendapat bantuan ini, belum terdaftar pada bantuan manapun.

“Untuk data sebelumnya kami sudah konsultasi dengan dinas sosial Kota Depok,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Plan Internasional Indonesia yang sudah membantu masyarakatnya yang belum mendapat bantuan.

“Alhamdulillah, kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Plan Internasional Indonesia telah membantu warga 144 Mekarjaya pada situasi seperti ini,” tandasnya. (rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustianny

Editor : Febrina