posyandu anggrek 1
CEK : Penimbangan balita di Posyandu Anggrek 1 RW 5 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Selasa (05/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR – Setelah dihentikan sementara selama pandemi Covid-19, kini Posyandu Anggrek 1 di RW 5 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis kembali melakukan kegiatan tetapi tetap dengan protokol kesehatan (prokes).

Ketua PKK RW 5, Kelurahan Cisalak Pasar, Sri Wahyuni menuturkan, hari ini pembukaan kembali kegiatan Posyandu Anggrek 1 di wilayah RW 5 Cisalak Pasar.

“Selama pandemi kegiatan kami dihentikan sementara, dan kini sudah kembali diperbolehkan untuk aktifitas seperti biasanya,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (05/10).

Dirinya menyebut, karena peran Posyandu sangat penting untuk memantau perkembangan dan kesehatan balita yang ada di wilayahnya.

“Untuk itu, mari bagi ibu yang memiliki balita bisa membawa anak-anaknya ke Posyandu secara berkala, dan juga ibu hamil bisa dilakukan pemantauan,” jelasnya.

Dia berharap, melalui berbagai kegiatan Puskesmas yang dilakukan bisa mencegah berbagai penyakit pada anak melalui imunisasi dan pemantauan berkala. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya