peresmian posyandu cisalak
RESMIKAN : Peresmian Posyandu Matahari di RW8 kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CISALAK – RW8 Cisalak menggelar acara peresmian Posyandu Matahari yang di hadiri Camat Sukmajaya Fery Birowo, Lurah Cisalak Wiyana dan Ketua RW8 Yati. 

Camat Sukmajaya, Fery Birowo mengaku bangga dengan peresmian gedung posyandu baru di RW8 karena pembangunan posyandu ini merupakan pemberdayaan yang melibatkan stakeholder.

“Peran serta masyarakat dengan kegiatan seperti ini, betul-betul kita dukung,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (12/10).

Fery berharap, dengan adanya gedung baru Posyandu, dapat memaksimalkan kinerja seluruh stakeholder demi menjaga kesehatan bayi, balita serta lansia yang ada diwilayah tersebut.

“Semoga gedung ini bermanfaat untuk semuanya, khususnya anak-anak yang kedepannya akan menjadi sumber daya manusia yang unggul, karena kesehatannya mendukung,” ucapnya.

Sementara, Lurah Cisalak, Wiyana mengharapkan, seluruh RW di Kelurahan Cisalak memiliki gedung posyandu sendiri, agar lebih memaksimalkan berbagai kegiatan yang diadakan kader.

“Mudah-mudahan secepatnya dapat terealisasi, agar kedepannya seluruh program Posyandu dan Posbindu dapat berjalan dengan baik, dan para kader juga semakin semangat menjalankan tugas-tugasnya,” bebernya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustianiini

Editor : Pebri Mulya