sekoper cinta berhasil
SUKSES : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida dan  Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari saat berfoto bersama siswa Sekoper Cinta.

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pelaksanaan program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di lokasi khusus (lokus) Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, sukses dilaksanaakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Jadi setelah 1,5 bulan berjalan banyak perubahan yang terlihat. Warga saat ini sudah memiliki berbagai kemampuan dibandingkan sebelum mengikuti program ini,” ujar Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Jumat (01/10).

Dia mengungkapkan,. setelah mengikuti serangkaian pembelajaran dengan berbagai materi yang diberikan, kini peserta sudah memiliki pemahaman terhadap bagaimana kehidupan berkeluarga. Seperti pentingnya peran seorang ibu ataupun seorang istri di dalam keluarga.

“Peserta juga sudah paham bagaimana cara mengasuh anak yang tepat dan melakukan hal yang positif di masyarakat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida berpesan, agar ilmu yang didapatkan dalam program ini dapat terus dimanfaatkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dirinya juga mengapresiasi antusiasme dari para peserta yang sangat menguasai seluruh materi yang diberikan oleh para fasilitator.

“Semoga tercipta keluarga yang bahagia dan keluarga yang semakin sejahtera dari ilmu yang sudah mereka dapatkan dari sekolah ini,” tutupnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya