SMAN 15 ulang tahun
MOMEN : Pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 15 saat merayakan HUT ke-1, Jumat (08/10).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMAN 15 Depok merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1 dengan mengadakan kegiatan syukuran di sekolahnya yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (08/10).

Kepala SMAN 15 Depok, Effi Damayanti mengatakan, kegiatan tersebut dilangsungkan secara terbatas, dengan hanya beberapa guru da pengurus komite yang hadir. Sedangkan yang lainnya mengikuti kegiatan secara online melalui zoom. Selain itu, turut dihadiri perwakilan dari Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah II Provinsi Jawa Barat, Cendra Siswadi.

“Kami tetap mematuhi protokol keeehatan (prokes) dengan tidak membuat kerumunan banyak orang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Effi menjelaskan, kegiatan yang diprakarsai oleh Komite SMAN 15 Depok tersebut adalah sebuah komitmen kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua untuk rasa saling memiliki sekolah. Sehingga, memiliki rasa kebersamaan untuk memajukan dunia pendidikan di SMAN 15 Depok.

SMAN 15 Depok ultah 1
Kepala SMAN 15 Depok, Effi Damayanti.

“Tentu harus ada kekompakan dari berbagai elemen masyarakat dalam memajukan dunia pendidikan,” tuturnya.

Effi berharap, SMAN 15 Depok bisa menjadi sekolah yang unggul, berkualitas, dan bisa mencetak generasi bangsa yang berpotensi. Sehingga, tidak hanya sekedar seseorang yang pintar saja, tetapi juga bermanfaat untuk orang banyak 

“Semoga bisa menjadi sekolah favorit dengan berbagai keunggulan yang bermanfaat untuk meningkarkan akademik dan non akademik sekolah untuk siswa,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya