megapolitan tbk
LARIS : Cinere Golf Residence memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara yang dilaksanakan, Sabtu (2/10) di Cinere Bellevue Mall. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Rumah tapak dinilai menjadi sektor properti paling tangguh di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Laporan perusahaan konsultan properti internasional JLL Indonesia, menunjukkan tren peningkatan permintaan pasar landed house.

Sejalan dengan prediksi tersebut, PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) dengan jeli menangkap peluang pasar di tengah masa pandemi. Sebanyak 100 unit rumah tapak Cinere Golf Residence dipasarkan laris terjual dan banyak diminati masyarakat.

PT Megapolitan Developments Tbk memasarkan rumah tapak dua lantai dengan tiga kamar tidur yang berlokasi di kawasan Centro Cinere. Lokasinya bersebelahan langsung dengan lapangan Padang Golf Pangkalanjati cinere. Unit ini ditawarkan mulai harga Rp1 miliar-an.

Pemilihan Unit Cinere Golf Residence memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara yang dilaksanakan, Sabtu (2/10) di Cinere Bellevue Mall. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi oleh Satgas Covid-19.

PT Megapolitan Developments Tbk, Desi Yuliana mengatakan, Cinere Golf Residence ini berkonsep memadukan keharmonisan alam dan urban lifestyle kaum milenial. Berlokasi di Selatan Jakarta berdekatan dengan semua fasilitas pusat perbelanjaan Mall, sekolah pendidikan dll, menjadikan semuanya menjadi lebih dekat. “Kami berharap dengan proyek baru ini dapat mengulang cerita sukses sold out,”

Melalui proyek tersebut, Megapolitan Developments membidik target pasar generasi milenial yang telah mapan. Cinere Golf Residence bukan hanya rumah tempat tinggal, tapi sekaligus investasi masa depan.(tul/rd)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Fahmi Akbar