pokdarkamtibmas cipayung pancoranmas
KETUA : Pemilihan Pokdarkamtibmas Sektor Pancoranmas-Cipayung di Aula SMK Setia Negara, Minggu (10/10). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Syaiful Anwar terpilih menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pancoranmas-Cipayung untuk periode 2021- 2024.

Dalam pemilihan yang dilangsungkan di Aula SMK Setia Negara tersebut, Syaiful berhasil meraih 20 suara, menyisihkan Nyaim Suhendra yang mendapatkan 12 suara.

Ketua Pelaksana Pemilihan, Padiyana mengatakan, dalam pemilihan tersebut, yang memiliki hak suara adalah perwakilan dari 11 sub sektor yang ada di Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung. Dari tiap sub sektor, mendapatkan hak tiga suara.

“Total yang menggunakan hak suara ada 32, dan terpilih Syaiful Anwar sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pancoranmas-Cipayung menggantikan ketua sebelumnya Sudiyono,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dalam kegiatan pemilihan tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Kota Depok Imam Musanto, Kanit Binmas Polsek Pancoranmas AKP Ade Maskin, Camat Cipayung Hasan Nurdin, Camat Pancoranmas Syaiful Hidayat, dan Binmas Kelurahan Pancoranmas, Aiptu Azwari.

Usai terpilih Syaiful akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pengurus sebelumnya, untuk mengetahui program apa yang sudah berjalan dan yang sedang berlangsung. Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh anggota Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung. Karena, untuk bisa menjalankan program dengan  baik, harus dibantu seluruh anggota.

“Tentunya untuk bisa memimpin Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoranmas-Cipayung, dibutuhkan dukungan dari seluruh anggota dan beberapa pihak terkait, terutama dari pihak kepolisian dan juga kecamatan,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya