tawuran di sawangan
KRITIS : Korban tawuran pelajar sedang mendapatkan perawatan intensif di RS Asyifa. ist

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Aksi tawuran pelajar kembali menelan korban di Depok. Kali ini menyebabkan luka berat kepada seorang pelajar. Lokasi berdarah di Jalan Raya Muchtar, depan Telaga Golf, Kecamatan Sawangan, pada Selasa (5/10) malam.

Kejadian bermula kala korban BKI (19), seorang pelajar SMA di Depok sedang nongkrong di lokasi tersebut. Tetiba, dia diserang sekelompok pelajar lain dengan celurit, yang mengenai punggung dan sejumlah bagian tubuhnya. BKI terluka parah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Asyifa Depok.

“Kondisi korban cukup parah akibat sabetan celurit yang mengenai punggung sebelah kiri. Korban harus mendapat jahitan sebanyak 23 jahitan,” ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Sawangan, Abdul Wahab, Rabu (6/10).

Abdul mengungkapkan, korban yang sedang nongkrong bersama dengan teman-teman nya di depan Perumahan Telaga Golf tiba-tiba diserang sekelompok pelajar berseragam sekolah putih Abu-Abu.

“Korban sedang nongkrong lalu diserang segerombolan pelajar sambil mengancungkan senjata tajam,” terangnya.

Pada saat kejadian setelah para pelaku kabur, lanjut Abdul, temen-temen korban mencoba membawa ke rumah sakit yang berada di Jalan Raya Muchtar, akan tetapi pihak rumah sakit setempat tidak mau menerima korban.

“Sempat lama korban dirumah sakit pertama karena tidak mau diterima dan kondisi korban sudah kritis. Langsung dibawa ke RS Asyifa dan akhirnya ditangani,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengatakan, anggota Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Hakim Dal Munte sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Masih kita selidiki mudah-mudahan pelaku dapat segera tertangkap,” tutupnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro