telkomsel kreasi

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren meresmikan dan mengukuhkan Leader Smartfren Community Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, Kamis (07/10/2021). Selain itu, diresmikan pula Teman Kreasi Bogor Raya yang menjadi wadah kokreasi dalam mengembakan usaha dan UMKM. Acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di Bogor tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Dani Akhyar selaku Head of Community Development Smartfren mengatakan bahwa melalui program teman kreasi, Smartfren Community diharapkan menjadi #TemanBukaPeluang bagi para member atau anggota yang bergerak dalam mengembangkan usaha bersama UMKM sehingga makin produktif, kreatif, maju dan sejahtera.

“Hadirnya Teman Kreasi ini semoga bisa membantu UMKM dalam mengatasi pandemi”, ucapnya. 

Sementara itu, Leader Nasional Smartfren Community, Didik Jatmiko yang hadir secara virtual berpesan agar leader yang baru saja dikukuhkan ini bisa mengemban amanat dengan baik dan mewarnai kegiatan di daerahnya bersama Smartfren Community sebagaimana tagline dari Smartfren Community yaitu Sinergi Membangun Bangsa.

“Bulan Oktober ini momentum banget bagi Smartfren Community yang akan memasuki usia ke-6 dan merayakan ulang tahun pada 15 Oktober 2021 mendatang. Semoga dengan dikukuhkan leader di Kabupaten Bogor ini, kehadirannya bisa mewarnai Smaartfren Community agar lebih semarak lagi dengan inovasi yang dilakukan”, ucapnya.

Adapun Leader yang dikukuhkan yaitu Dira Firsti Syawalia Putri dan Alif Diaz Tri Wardhana sebagai Leader Smartfren Community Kabupaten Bogor, Muhammad Alief Jukarna dan Gilang Wahyu Dwi Widodo sebagai Leader Smartfren Community Kota Bogor serta Dira Firsti Syawalia Putri sebagai Direktur Teman Kreasi Bogor Raya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya