Dinar Cup
SPORTIF : Penyelenggara saat foto bersama para atlet yang telah meraih juara, di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur. ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Dinar Khoirurrooziqiin Indonesia (DKRI) sukses melaksanakan kompetisi tenis meja bertajuk Dinar Cup 2021. Mengambil lokasi GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ada sejumlah kelas pertandingan. Divisi 6 dan 7 untuk kategori tunggal serta divisi 4 dan 5 buat kategori ganda. Kompetisi ini dilaksanakan dalam dua hari : 30 dan 31 Oktober 2021, dengan hadiah berupa Emas Dinar Khoirur Rooziqiin serta MR Gold yang berjumlah total Rp20jutaan.

Dinar Cup juga merupakan salah satu rangkaian acara dari Tasyakur Milad Komunitas Magnet Rezeki ke-6. Dibuka secara langsung Direktur Utama PT DKRI, Ustad Nasrullah.

“Tujuan dari kompetisi Dinar Cup ini adalah ingin memasyarakatkan olahraga dan men’Dinar’kan Masyarakat,” jelas pria yang juga sebagai founder Komunitas Magnet Rezeki.

Kompetisi diikuti oleh 200 lebih peserta yang berasal dari Persatuan Tenis Meja (PTM) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, yang tetap menjaga protokol kesehatan mengingat masih dalam situasi pandemi.

Sementara Ketua Dinas Cup 2021, Rozi Uno menambahkan, total ada 217 peserta, dengan rincian 105 peserta untuk tunggal dan 122 peserta untuk ganda, selain itu juga ada Pertandingan Beregu Eksekutif sebanyak 9 tim.

“Selama pertanding berjalan dengan lancar dan sportif, sesuai dengan harapan panitia,” tambahnya.

Dalam acara ini, Penyelenggara Dinar Cup juga mengundang Atlet Tenis Meja Nasional, Ficki Supit dan Gilang Maulana untuk melakukan pertandingan eksibisi.

Babak final Dinar Cup yang dilaksanankan di hari kedua, menasbihkan M. Qayyim Armin dari PTM Stoni sebagai juara 1 kategori Tunggal, diikuti oleh Edy Mulyawan dari PTM EDY MCS sebagai Juara 2, lalu Gian Pandu dari PTM Stoni dan Kunto dari PTM Purnama sebagai Juara 3 Bersama.

Sedangkan di kategori ganda, pasangan Arif dan Herdian dari PTM PTB berhasil menyabet juara 1, lalu pasangan Boni dan Naufal sebagai juara 2 diikuti oleh pasangan Mat Arifin-Deni Kidal dan Irvan Sumarta-Waldner sebagai juara 3 bersama.

Di Kompetisi Beregu Eksekutif, Salam Gold berhasil keluar menjadi juara 1, lalu Magnet Rezeki Center juara 2 dan MR Korwil Jakarta juara 3 diikuti MR Korwil Bandung d juara 4.

Seluruh peserta Juara pada Dinar Cup 2021 mendapatkan hadiah berupa Emas Dinar Khoirur Rooziqiin serta MR Gold. Dinar Khoirurrooziqiin sendiri adalah koin emas berukir dengan kadar 24 karat.

Dinar Khoirur Rooziqiin dan MR Gold sendiri merupakan produk dari PT DKRI yang bergerak dibidang perdagangan logam mulia. “Kami berharap, Dinar Khoirur Rooziqiin dan MR Gold dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi pilihan utama dalam menyimpan emas” tutup Rozi. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro