festival anak cilodong
KOMPAK : Camat Cilodong, Supomo dan Bunda Genre Kota Depok, Elly Farida serta Kader PKK Kelurahan Kalimulya dalam kegiatan ajang kreativitas forum anak di RW3 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Minggu (14/11). FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, KALIMULYA – RW3 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan ajang kreativitas forum anak dan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang berlangsung di Balai Warga RW3 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Minggu (14/11).

Kegiatan ini ditujukan untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan Sejahtera yang di hadiri oleh Camat Cilodong Supomo, dan Bunda Generasi Rencana (Genre) Kota Depok, Elly Farida.

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, kegiatan ini diisi dengan olahraga senam serta seminar bersama Duta Generasi Rencana (Genre) dan para Kader PKK Kelurahan Kalimulya.

“Dalam kegiatan ini tujuan kami salah satunya, melaksanakan misi yaitu mewujudkan Kota Depok yang sehat, tertib dan nyaman,” Ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (14/11).

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/ganja-kini-diizinkan-penggunaannya-di-malaysia-tapi-ada-syaratnya/

Dirinya mengungkapkan, sudah tiga tahun Duta Genre Kecamatan Cilodong meraih juara di tingkat Kota Depok.

“Mudah-mudahan ini tahun yang ke empat ajang Duta Genre Kecamatan Cilodong bisa jadi juara lagi di tingkat Kota Depok,” ungkapnya.

“Ada 50 anak se-kecamatan Cilodong yang mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan Duta Genre di Kecamatan Cilodong bisa membuat prestasi,” ucapnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya