RAMAH : Konsumen bersama sales Astra Daihatsu Cibinong.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Membeli kendaraan roda empat tidak hanya melulu mengenai spesifikasi soal mobil tersebut. Tentunya harga dan yang terpenting pelayanan dari dealer mobil menjadi utama. Nah, bagi yang ingin membeli kendaraan roda empat dengan pelayanan ekstra bisa ke Astra Daihatsu Cibinong. Pasalnya disini ketika konsumen datang membeli unit yang diinginkan, tak hanya membantu soal fitur dari mobilnya saja bahkan banyak pelayanan ekstra yang diberikan oleh sales.

“Jadi waktu itu saya mau beli Daihatsu Sigra, kebetulan unitnya tidak ada di display hanya ada unit test drive. Berhubung suami belum bisa mengendarai akhirnya tidak jadi test drive. Dan beberapa waktu saya dan suami belum memutuskan membeli sampai akhirnya Sales Astra Daihatsu Cibinong bernama Novan memberikan solusi terbaik,” ungkap Konsumen Astra Daihatsu Cibinong, Lilis.

Lilis menjelaskan, kenapa alasannya belum memutuskan membeli unit Daihatsu Sigra ke sales tersebut. Dan akhirnya Sales Novan memberikan solusi akan mengajarkan berkemudi sembari menunggu unit nanti yang dipesan. Karena mendengar ada jalan keluar tersebut, Lilis dan suami memutuskan memproses transaksi pembelian unit Daihatsu Sigra tipe R MT.

Tadinya Lilis dan suami meminta agar diajarkan cara berkemudi ke Sales Novan. Namun setelah berfikir akhirnya hanya suami yang belajar nyetir. Dan kebetulan suami Lilis hanya mempunyai waktu setelah pulang bekerja pada pukul 19:00. Sales Novan pun menyanggupi dan selama 10 hari belajar nyetir sambil menunggu unit datang, suami Lilis pun sudah bisa mengendarai mobil. Tepat di hari ke 11, unit Daihatsu Sigra tiba dirumah. Lagi-lagi Sales Novan berbaik hati masih mau mengajarkan suami Lilis mengendarai mobil sampai STNK jadi.

“Alhamdulilah pas mobil kita datang, suami sudah bisa nyetir bahkan ditambah sampai STNK selesai,” bebernya.

Tidak sampai disitu, kebaikan dari Sales Novan Lilis dan suaminya rasakan ketika saat unit mobilnya tiba, tidak sengaja anak Lilis jatuh dari sepeda. Dengan sigap Sales Novan langsung membantu dengan menggendong anak Lilis bahkan memberikan stok cokelat yang ada di tasnya. Anak lilis pun diobati dan langsung diam menangis ketika diberikan cokelat.

“Terimakasih Sales Novan atas pelayanannya yang super ekstra, terasa seperti keluarga Sukses buat Astra Daihatsu Cibinong,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina