artis one piece
Artis pemeran Live Action One Piece.

RADARDEPOK.COM – Netflix mengumumkan daftar pemain serial live-action One Piece, Selasa (9/11) waktu AS. Lima artis diumumkan akan menjadi pemeran utama serial tersebut, yakni Iñaki Godoy yang menjadi Monkey D. Luffy, Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), dan Jacob Romero Gibson (Greenleaf, All Rise) sebagai Usopp, dan Taz Skylar (Sanji).

Keempat bintang lainnya akan menjadi anggota Straw Hat Pirates dalam serial live-action One Piece.

Dalam kesempatan itu, Netflix juga mengumumkan pesan dari kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang turut berlaku sebagai produser eksekutif untuk serial ini.

Ia mengatakan, telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios untuk mengerjakan serial One Piece live-action dan daftar pemainnya baru diumumkan pada Selasa (09/11).

“Sudah berapa tahun setelah itu (rencana adaptasi) diumumkan, ya? Saya tahu, saya tahu! Yakinlah kami membuat kemajuan yang stabil selama ini. Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya berbeda. Tapi justru proses itulah menghasilkan sesuatu yang istimewa,” tulis Eiichiro Oda.

Tak hanya itu, Eiichiro Oda juga membagikan pandangannya mengenai lima pemeran utama serial live-action One Piece tersebut. Ia mengatakan para bintang itu dipilih setelah melalui banyak proses diskusi yang panjang.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/liga-3-persiapan-depok-united-sudah-70-persen/

“Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!”

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” kata Eiichiro Oda.

Ia turut mengatakan nama-nama para pemain diumumkan saat ini karena kalau tidak itu bisa bocor terlebih dahulu kepada publik.

Sang kreator mengatakan pembuatan serial live-action One Piece membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, ia berharap para penggemar bisa terus mendukung dan menantikan serial tersebut.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk menyajikan serial ini dan kami yakin itu akan dinikmati semua orang di seluruh dunia. Tolong nantikan kabar terbarunya di masa mendatang,” kata Eiichiro Oda.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/airlangga-hartarto-visi-bersama-dan-semangat-kolaborasi-kunci-utama-kebangkitan-sektor-industri-asia-pasifik/

Serial live-action One Piece akan diarahkan Steven Maeda yang juga berlaku sebagai co-writer dan produser eksekutif. Kemudian, Matt Owens juga akan menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

“Kami sangat bersemangat untuk berlayar bersama para pemain yang luar biasa dan bertalenta,” kata Maeda dan Owens.

“Menemukan orang yang tepat untuk menampilkan karakter, emosi, dan aksi dari para anggota Straw Hat Pirates merupakan perjalanan panjang dan menantang (dan menyenangkan!),” tutur mereka.

Para pemain, kata Maeda dan Owens, mulai bekerja keras untuk menghidupkan masing-masing karakter dengan baik bagi para penggemar. Sehingga, mereka meyakini serial live-action ini juga bisa dicintai banyak orang sama seperti manganya.

“Kami tak sabar untuk menampilkan kepada kalian semua yang telah kami siapkan! Onward to adventure!”

Pengumuman daftar pemain ini menjadi kabar terbaru dari serial live-action One Piece. Pada awal September 2021, Netflix memamerkan naskah yang berisi judul serta logo serial tersebut.

Hal itu dilakukan bertepatan dengan perilisan volume ke-100 manga tersebut pada Jumat (3/9). Pengumuman itu juga menjadi tindak lanjut setelah rencana adaptasi manga One Piece ke serial live action diungkap pada Januari tahun lalu.

Komik karya Eiichiro Oda telah menarik perhatian banyak orang sejak dirilis pada 1997 hingga terjual lebih dari 460 juta kopi buku. One Piece lantas pertama kali diangkat menjadi serial anime pada 1999.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/ngeri-siswa-di-depok-kena-bacok-saat-tawuran/

Kisah One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Netflix dan Tomorrow Studios sendiri sebelumnya telah bekerja sama dan memproduksi serial manga karya Shueisha, Cowboy Bebop.

Sementara itu, serial live-action One Piece nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya