pemilihan katar bojongsari
SAMBUTAN : Ketua Katar Kota Depok, Jayadi sedang memberikan sambutan dalam kegiatan Temu Karya Ke-3 Katar Kecamatan Bojongsari, di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari mengadakan pemilihan Ketua Katar Kecamatan Bojongsari periode 2021-2026 dalam kegiatan Temu Karya ke-3.

Ketua Panitia Temu Karya Ke-3 Katar Kecamatan Bojongsari, Ripki Rasman mengatakan, dalam pemilihan ini ada dua calon yang maju untuk menjadi Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, diantaranya Dana Mardijuana dan Wahyu Sapar. 

“Ada dua calon yang maju dalam pemilihan Ketua Katar Kecamatan Bojongsari periode 2021-2026,” kata Ripki, Selasa (30/11). 

Dia mengungkapkan, dalam pemilihan ini ada sembilan hak pilih yang berasal dari tiga unsur Katar, seperti Katar kelurahan, katar kecamatan dan Katar Kota Depok. 

“Katar kelurahan tujuh hak suara, Katar kecamatan satu, katar kota satu,” tururnya. 

Dia menyebutkan, dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, pada Senin (29/11) kemarin, Dana unggul dengan perolehan empat suara dari Katar Kelurahan, mengalahkan Wahyu yang hanya mendapatkan tiga suara dari Katar kekurahan. Sedang Katar kecamatan dan kota memilih untuk tidak memberikan hak suaranya. 

“Ketua terpilih Dana Mardijuana unggul satu suara dari Wahyu,” ucapnya. 

Dia menegangkan, pihaknya memberi waktu 7×24 jam bagi Dana untuk membentuk kepengurusan Katat Kecamatan Bojongsari periode 2021-2026, sesuai dengan hasil rapat pleno yang sudah mereka lakukan sebelumnya. 

“Sudah disepakati ada tim formatur berjumlah 10 orang untuk memberikan masukan kepada ketua terpilih dalam membentuk kepengurusan,” bebernya. 

Sementara itu, Ketua Katar Kecamatan Bojongsari terpilih, Dana Mardijuana berharap, keharmonisan dan kekompakan Katar di Kecamatan Bojongsari dapat terus terjaga sehingga tercipta kesatuan Katar yang kokoh antar pengurus Katar di Kecamatan Bojongsari. 

“Saya berkomitmen untuk mengajak seluruh pemuda di Kecamatan Bojongsari yang berpotensi ditiap kelurahan untuk masuk dalam jajaran kepengurusan Katar tingkat kecamatan, supaya Katar di Bojongsari semakin maju dan unggu,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya