SBY klaim demokrat
Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosa mengidap kanker prostat stadium awal. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosa mengidap kanker prostat stadium awal. Untuk itu, DPC Partai Demokrat Kota Depok mendoakan kesehatan dan semoga bisa diberikan kesembuhan kepada SBY atas penyakit yang dideritanya.

“Kami dari pengurus dan segenap kader Demokrat Kota Depok mendoakan semoga Pak SBY diberikan kesehatan dan umur panjang,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, Selasa (2/10).

Pada kesempatan tersebut, Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk bisa mendoakan SBY semoga bisa cepat diberikan kesembuhannya.

“Kami harap warga Depok dan rakyat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan untuk Pak SBY,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menambahkan, SBY akan menjalani perawatan di rumah sakit khusus kanker di Amerika Serikat.

Rencananya SBY akan menjalani perawatan di negeri Paman Sam tersebut. Kata dia, kondisi SBY saat ini baik-baik saja, namun penyakit kanker prostat tersebut perlu cepat mendapatkan penanganan.

“Dalam waktu dekat Pak SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. Mohon doakan kesembuhan dan yang terbaik karena Allah SWT,” pungkas Endah. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah