evakuasi kecelakaan
Evakuasi kendaran yang dinaiki Vanessa Angel dan keluarga yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

RADARDEPOK.COM – Diketahui mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga itu menghantam beton pembatas jalan tol hingga terlempar sejauh 30 meter.

Sampai akhirnya, memakan dua korban jiwa yakni Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah

“Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672+300 kendaraan ini mengalami oleng ke kiri. Setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton di ujung beton jalan itu, sehingga kendaraan itu terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman.

Latif menyebut jika dilihat dari kondisi kerusakan kendaraan, mobil yang ditumpangi Vanessa itu sedang melaju dalam kecepatan tinggi. Dia menduga mobil melaju dalam kecepatan di atas 100 km/jam.

“Tapi dari hasil pelaksanaan penyelidikan nanti kita akan bekerja sama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan kendaraan dari barat itu kan kita ketahui kecepatannya berapa. Sehingga pada saat terjadi kelelahan, mengantuk, menghantam di sebelah kiri berapa titik tumbuk yang ada. Kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kecepatan kendaraan adalah di atas 100 km/jam,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A. Mobil Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya itu menabrak pembatas jalan tol, sehingga berputar dan berhenti di tengah jalan tol.

Vanessa Angel, yang duduk di jok belakang sebelah kiri, terlempar keluar dari dalam mobil. Sementara suaminya yang duduk di jok depan samping sopir terjepit.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tragis tersebut. Dugaan awal, penyebab kecelakaan diakibatkan karena sopir mengantuk. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya