tidak tepat ganjil genap depok
BERSIAGA: Seorang petugas kepolisian sedang mengatur arus lalu lintas di Jalan Margonda Raya, Rabu (24/11). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rencana penerapan uji coba ganjil – genap (Gage) pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Desember 2021 di tiga titik sepanjang Jalan Margonda Raya mendapat respon DPRD Kota Depok.

Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Suparyono mengatakan, beberapa warga menyampaikan masukan terkait Gage yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pasalnya, uji coba tersebut dinilai tidak mendesak.

“Beberapa warga memberi masukan kepada saya, Gage di Margonda Raya tidak mendesak, karena macetnya hanya di hari libur dan jam-jam pergi pulang kerja saja,” terangnya kepada Radar Depok, Kamis (25/11).

Baca Juga : Dianggap Tepat, Mukota Kadin Depok Ditunda

Suparyono menyebut, justru kemacetan yang perlu segera diatasi adalah arah menuju Sawangan. Sebab, kemacetan di Margonda Raya adalah akibat arus kendaraan dari jalur tersebut.

“Kedua kemacetan margonda adalah akibat dari Sawangan. Nah justru yang mendesak kemacetan di jalan menuju Sawangan. Jadi di Margonda belum perlu,” tandasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya