jaguar amankan remaja
MENGAMANKAN : Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan lima remaja yang hendak melakukan tawuran di Kecamatan Pancoranmas.

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Hendak melakukan tawuran, kelompok remaja diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Saat dikonfirmasi Radar Depok, Kepala Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, ada lima remaja yang diamankan pihaknya. Mereka rata-rata berusia 19 Tahun.

“Sebelumnya sudah janjian akan live tawuran di sekitar lokasi melalui sosial media,” kata Winam, Rabu (17/11).

Winam menjelaskan, pelaku tersebut belum sempat melakukan tawuran. Dalam perjalanan mereka justru beretemu dengan Tim Jaguar yang sedang melakukan patroli.

“Ada lima senjata tajam yang kita sita dan diduga milik para pelaku untuk digunakan tawuran didapatkan di sekitar lokasi disembunyikan. Barang bukti senjata tajam tiga celurit, satu pedang, dan satu stick golf,” paparnya.

Lebih dalam, dia menerangkan, akhir-akhir ini terjadi peningkatan kriminalitas yang dilakukan remaja. Biasanya, mereka melakukan tawuran.

“Kami akan terus berusaha mengamankan atau antispasi kegiatan anak-anak muda yang akhir-akhir ini sering melaksanakan tawuran,” tutur Winam.

Untuk itu, Winam menandaskan, pihaknya telah memperketat patroli dengan harapan dapat menekan angka kriminitas di Kota Depok.

“Tentu lebih intensif untuk melakukan patroli dan merespon lebih cepat setiap laporan masyarakat,” tutupnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Pebri Mulya