perayaan komunitas
MERIAH : Anggota PSF dari berbagai chapter sedang meryakaan HUT ke-5 PSF CJR, di Campingground Green Grass Cikole.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jakarta Raya (CJR) mengadakan kegiatan akbar yang diikuti ratusan peserta di Campingground Green Grass, Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Kegiatan HUT Ke-5 PSF CJR, Herry Cuaca mengatakan, pelaksanaan kegiatan perayaan di lokasi tersebut merupakan keputusan yang tidak main – main, mengingat kondisi cuaca saat ini yang masuk musim hujan, serta medan jalan yang cukup terjal di lokasi. 

“Pelaksanaan kegiatan ini bukan perkara gampang, banyak hal yang harus kami perhitungkan demi keselamatan peserta, apalagi ini adalah kali pertama komunitas kami memilih arena outdoor untuk melakukan perayaan HUT komunitas kami,” kata Herry, saat ditemui di kediaman Ketua Smile, Irfan Januar di Sukatani, Selasa (23/11). 

Dia mengungkapkan, ada 60 mobil dan 180 peserta dari berbagai Chapter yang ada di Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut. 

“Kegiatan ini dihadiri Chapter Jakarta Raya, Kepri, Riau, Sumbar, Jambi, Lampung, Banten, C4D, Bogor, Seksi, Bandung Raya, Semarang Raya. Ditambah lagi turut hadir para sedulur lintas komunitas, Double Cabin Indonesia, Pajero Adventure Indonesia dan saudara kandung Pajero Sport Family yaitu Pasbro Indonesia,” bebernya. 

Dia menjelasakan, acara ini semata-mata diadakan sebagai sebagai acara tahunan serta untuk mempererat tali silahturahmin antar member Pajero Sport Familiy, juga mempererat persaudaraan antar lintas komunitas 

“Substansi dari acara ini adalah peningkatan silaturahmi dengan semua anggota komunitas PSF dan lintas komunitas yang lain di Indonesia,” terangnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PSF CJR, Asank menambahkan, di kegiatan tersebut tidak hanya berekreasi dan silaturahmi saja, akan tetapi ada juga kegiatan sosial yang dilakukan, berupa penanaman bibit pohon pinus di lokasi acara. 

“Kami tanam 12 bibit pohon pinus, sebagai semangat kami untuk go green and back to nature,” tuturnya. 

Sementara itu, Plh Ketum PSF Indonesia, Babeh mengapresiasi, kegiatan yang diselenggarakan PSF CJR. Menurutnya kegiatan ini sangat meriah dan menyenangkan. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara di seluru chapter di Indonesia. 

“Acara yang luar biasa bagus. Pecah, dan patut dicontoh chapter lainya. Semoga PSF semkain besar, semakin guyub, go go go PSF,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya