ilustrasi jabatan depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka akhirnya mengumumkan 15 nama dari 21 pendaftar Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dinyatakan lulus tahap akhir. Sebagaimana tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: 800/019-PST/BKPSDM/XI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian  JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Ketua Pansel, Supian Suri mengatakan, ada tiga nama kandidat calon kepala dinas atau badan di masing-masing perangkat daerah (PD). Ketentuan ini diperoleh berdasarkan rapat akhir panitia seleksi yang dilaksanakan pada 10 November 2021 dan menetapkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik.

Supian merinci, belasan nama tersebut meliputi, calon Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) calonnya ada Achamd Karyaman, Utang Wardaya dan Wahid Suryono. Sementara calon Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) tiga besar diisi oleh Devi Maryori, Juri Hendrajadi, dan Mary Liziawati.

“Calon Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diisi Andi Kuswandi, Endra, Mangnguluang Mansur. Lalu calon Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ada Dede Hidayat, Eko Herwiyanto dan Muhammad Fahmi,” ujarnya, Senin (15/11).

Terakhir, calon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ditempati Agus Sofan, Citra Indah Yulianty serta Reni Siti Nuraeni.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/katar-curug-akan-garap-warung-katar/

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Masyarakat (BKPSDM) Kota Depok, Novarita menuturkan, pada tahapan selanjutnya, belasan nama itu akan diserahkan kepada Walikota Depok, Mohammad Idris. Supaya nantinya dapat dipilih dan dilantik

“Setelah itu walikota tinggal memilih dari tiga orang tersebut dan melantik. Jadwal pelantikan belum ada arahan,” tandasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya