wagub jabar ke SMAN 3
PEDULI : Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum melakukan peninjauan PTMT di SMAN 3 Depok, Senin (15/11).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) SMAN 3 Depok ditinjau Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

“Kedisiplinan untuk prokes disaat suasana PTMT harus ditekankan. Sekalipun sudah landai tetapi kami tidak bisa melepaskan tentang prokes,” ujarnya Uu kepada Radar Depok, Senin (15/11).

Terlaksananya PTMT sudah diatur dalam protokol tetap (protap), baik pesantren dengan keputusan gubernur, sekolah-sekolah melalui KCD dan melalui Walikota. Instansi pemerintahan diberikan kesempatan untuk membuat keputusan yang intinya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ada tiga benteng selama PTMT berlangsung yang harus diperhatikan. Pertama tahap pengetesan dan pelacakan, kedua kesigapan disaat ada yang terpapar pemerintah sigap, jangan diabaikan dan lambat, ketiga pengobatan dengan vaksin,” bebernya.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/kapolri-masuk-jadi-anggota-polisi-tidak-dipungut-biaya/

Uu meminta kepada siswa agar tetap belajar dengan baik. Walaupun kegiatan belajar mengajar (KBM) tidak sempurna seperti sebelum pandemi, tetapi pelaksanaan PTMT ini diharapkan dapat berdampak positif terhadap prestasi siswa. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya