eko pimpin dishub
RESMI : Serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Eko Herwiyanto, di Kantor Dishub Kota Depok, Selasa (30/11).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok kini memiliki nahkoda baru, pasca dilantiknya Eko Herwiyanto menggantikan Dadang Wihana, Selasa (30/11). Dalam waktu dekat, pihaknya siap untuk mendukung pemberlakuan Ganjil Genap (Gage) pada 4-5 Desember 2021.

Kepala Dishub Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, dalam memimpin satu perangkat daerah (PD). Dirinya akan menjalani amanah sebaik mungkin, serta melanjutkan program yang sudah ada.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah, maka akan dijaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kemudian melanjutkan program yang sudah ada dengan mengutamakan yang berupa skala prioritas dalam waktu jangka pendek.” terangnya, Selasa (30/11).

Eko menerangkan, terkait uji coba gage pada 4-5 Desember 2021 di Jalan Margonda Raya. Pihaknya siap mensupport dengan bersinergi bersama Polrestro Depok dan Satpol PP, sehingga dapat berjalan baik dan lancar.

“Uji coba ganjil – genap yang akan diberlakukan pada tanggal 4-5 Desember 2021, kami dari Dishub Kota Depok siap mendukung dan bersinergi dengan Polrestro Depok khususnya Satlantas dan rekan-rekan dari Satpol PP,” terangnya.

Menurut Eko, pemberlakuan gage tersebut merupakan upaya untuk mengurai kemacetan khususnya di akhir pekan. Sejauh ini, pihaknya telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait gage.

“Baner ada spanduk yang kami pasang,  sebagai informasi awal kepada warga masyarakat untuk agar dapat mengantisipasi perjalanan pada tanggal uji coba tersebut. Sudah lengkap dengan peta ganjil-genap, arah diputar balikan dan lainnya.” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya