Ronaldo dan evra
Patrice Evra dan Cristiano Ronaldo.

RADARDEPOK.COM – Patrice Evra yang merupakan mantan bek Manchester United (MU), menceritakan pengalamannya menerima undangan makan siang di rumah Cristiano Ronaldo. Namun, dalam acara tersebut, Evra mengaku tidak bisa menikmatinya dan memberikan peringatan kepada orang lain untuk tidak menerima tawaran itu.

Momen itu terjadi ketika keduanya sama-sama menjadi pemain MU. Usai latihan bersama tim, Ronaldo mengajak Evra untuk makan siang bersama di rumahnya.

Sehabis latihan, tentu saja perut menjadi lapar. Evra berharap bisa menikmati hidangan lezat di rumah Ronaldo. Tapi apa yang dia lihat dan rasakan jauh berbeda.

“Saya akan memberi saran kepada siapa saja, ketika Cristiano mengundang Anda untuk makan siang di rumahnya, katakan saja tidak,” kata Evra, dikutip dari Sport Bible.

“Dia berkata kepada saya, ‘Patrice, datanglah setelah latihan.’ Saya pergi, dan Anda tahu saya sangat lelah. Di meja cuma ada salad dan ayam putih polos dan air, bukan jus,” imbuhnya.

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/lima-calon-kadis-wahid-mary-mangnguluang-dede-citra-diunggulkan/

“Kami mulai makan, dan saya berpikir ada beberapa daging besar akan datang setelah itu, tapi tidak ada apa-apa lagi.”

Ronaldo terkenal dengan keuletannya dalam berlatih. Dan itu dirasakan sendiri oleh Evra. Ketika dia selesai makan, pemain berjuluk CR7 itu malah langsung mengajak latihan menggunakan bola.

Evra betul-betul terkejut dan sempat meminta Ronaldo untuk duduk kembali. Tapi permintaan itu ditolak, dan akhirnya Evra mengikuti apa yang diinginkan oleh Ronaldo.

“Dia baru saja selesai dan dia bediri dan bermain dengan bola. Melakukan beberapa keterampilan dan dia berkata: ‘Ayo lakukan dua sentuhan.’ Kami mulai bermain dua sentuhan, setelah itu dia mengajak ke kolam untuk berenang,” tuturnya.

“Jadi itu sebabnya, saya akan merekomendasikan kepada siapa pun ketika Cristiano mengundang Anda ke rumahnya, jangan pergi. Katakan saja tidak, karena orang ini adalah mesin. Dia tidak ingin berhenti latihan,” tambahnya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya