KEBERSAMAAN : Peserta, pengurus dan anggota Katar Boponter dalam kegiatan pencegahan paham radikalisme.FOTO:GERARDSOEHARLY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) mengadakan pertemuan dalam rangka  mencegah paham radikalisme di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Ketua Katar Kelurahan Boponter, M. Ismail mengatakan, kegiatan tersebut bertemakan tentang kebudayaan lokal dan bekerja sama dengan BNPT.

“Isi dari acara ini adalah bela diri pencak silat dalam mengapresiasi budaya lokal,” kata Ismail kepada Radar Depok, Senin (15/11).

Dia menyebutkan, dalam acara ini melibatkan semua stakeholder di Kota Depok dan Walikota Depok, Mohammad Idris serta kerjasama dengan RW02, Kelurahan Boponter.

“Lalu ada 13 unit katar RW dan para ormas di Boponter,” ujarnya.

Dia mengharapkan, Katar di Kelurahan Bojong Pondok Terong dapat terus mengapresiasi budaya lokal agar dapat dijadikan pedoman.

“Mudah-mudahan seluruh Katar yang ada di Kelurahan Boponter dapat melestarikan dan mengembangkan budaya lokal,” tutup Ismail.(rd/cr1)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina