BARU : Kini Lenong hadir kembali dengan tampilan baru dimana suasanya lebih homey dan semakin nyaman.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Siapa sih yang tidak tahu tempat makan yang satu ini. Kafe atau resto bernama Lenong yang berlokasi di Depok Dua Tengah ini tampil dengan wajah baru. Lenong yang artinya saat awal diciptakan yaitu Lele Nongkrong kini menyuguhkan beragam menu makanan dan minuman. Lenong kini bernuansa bata merah yang juga dilengkapi dengan sentuhan ornamen unik.

“Kita habis bebenah, insyaallah semakin nyaman dan tentunya banyak promo menu baru,” ujar Owner Lenong, Ferry kepada Radar Depok.

Ferry menjelaskan, hadirnya wajah baru ini sangat cocok untuk beragam acara mulai dari arisan, reuni, ulangtahun, lamaran dan sebagainya. Adapun beberapa menu unggulan yang ada di Lenong mulai dari aneka kopi, seperti es kopi pandan, Toraja, Mandaeling, Lampung, Gayo dan es kopi susu. Lalu ada juga minuman kekinian yang terbuat dari yakult. Untuk harga minuman mulai dari Rp3 ribu hingga Rp20 ribu saja.

“Pilihan minumannya banyak, bisa untuk semua usia, harganya terjangkau,” tegasnya.

Sedangkan untuk pilihan menu makanan juga tak kalah menarik. Ada camilan platters yang terdiri dari crabs, onion ring, kentang, sosis dan otak-otak. Kemudian ada bakso mercon dan bakso tahu. Serta ada dimsum dan pancong yang siap memanjakan lidah. Saat ini ada menu yang sedang promo dan paling banyak dipesan yaitu Chicken Steak Brown Sauce. Dengan harga Rp25 ribu sudah bisa makan steak enak tanpa tepung, full daging dengan racikan saus spesial.

Ada juga raboki dan tteoboki, pecak ikan nila dan ayam, ayam bakar madu hingga chicken dan beef teriyaki serta aneka rice bowl. Tidak sampai disitu, nanti juga akan hadir pancong cokelat dan matcha, aneka kue seperti klapertaart dan pie, salad buah. Bahkan Lenong akan memiliki cake corner kedepannya. Untuk harga makanannya mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu.

“Bisa makan kenyang dan nikmat tanpa harus mengocek kantong terlalu dalam,” pungkasnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina