depok united latihan baru
LATIHAN : Pemain Depok United FC sedang menjalani latihan, di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Rabu (10/11). JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Skuad Depok United FC terus mematangkan persiapan untuk mentas di Liga 3 Jawa Barat Seri 1, yang dijadwalkan mulai kick off pada 4 Desember nanti.

Selain latih tanding, persiapan yang terus digenjot adalah pemantapan teknis permainan. Pemain junior dan senior bisa menyatu sebagai sebuah kesatuan tim yang solid.

Hari ini, latihan kami fokus untuk mendongkrak fisik anak-anak, juga dalam hal kerjasama,” ungkap Manajer Depok United FC, Samsunan kepada Radar Depok, kala memantau jalannya latihan, di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Rabu (10/11) pagi.

Materi latihan, sambung dia, juga masuk ke dalam hal-hal teknis. Seperti penuntasan peluangan, sampai soal umpan jarak pendek atau jauh. “Kalau bicara presentase, kira-kira kami sudah 70 persen mantap berlaga di Liga 3,” beber Bang Sam, sapaannya.

Ia menuturkan, tak memiliki latihan khusus kepada anak asuhnya. Meski memang, ada penyusunan strategi yang masih dalam percobaan. Mematangkan skema formasi.

Kalau pemain senior sudah tahu apa yang harus diperbuat. Makanya saat ini, kami fokus kepada pemain junior, agar bisa seirama. Anak-anak santai kok. Tidak tegang,” pungkasnya. (rd/jun)