penghargaan kesehatan
BANGGA : Swafoto Walikota Depok, Mohammad Idris bersama perwakilan lintas sektor dan Dinkes usai penyerahan piagam penghargaan, di Ruang Rapat Edelweis, Gedung Balaikota 5, Jumat (12/11). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota Depok menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh rumah sakit (RS), puskesmas, organisasi profesi, dan lembaga kesehatan yang telah berjibaku terhadap penanganan pasien virus Korona (Covid-19).

Penyerahan apresiasi tersebut diberikan langsung Walikota Depok, Mohammad Idris kepada sejumlah perwakilan lintas sektor yang hadir secara tatap muka, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57. Di Ruang Rapat Edelweis, Gedung Balaikota lantai 5, Jumat (12/11).

Baca Juga : https://www.radardepok.com/2021/11/hkn-ke-57-ini-pandangan-walikota-depok-tentang-pandemi-covid-19/

Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Zakiah mengatakan, penyerahan ini untuk memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bahu membahu memberikan pelayanan terbaik untuk menangani pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Zakiah menerangkan, kontribusi atau sumbangsih RS, puskesmas, organisasi profesi, dan lembaga kesehatan terus membersamai Pemerintah dalam menghadapi lonjakan kasus. Apalagi, pada gelombang kedua, Juli 2021.

“Saat terjadi lonjakan kasus yang sangat tinggi pada Juli lalu, semuanya justru membantu pelayanan Covid-19. Sangat luar bisa,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya