lisa blackpink positif
Lisa Blackpink

RADARDEPOK.COM – Lisa ‘Blackpink’ dinyatakan positif virus Korona (Covid-19). YG Entertainment telah membenarkan hal tersebut, setelah mendapatkan hasil tes pada Rabu (24/11) sore waktu Korea Selatan.

Sementara itu, ketiga member Blackpink lainnya yakni Jennie, Rose, dan Jisoo masih menunggu hasil tesnya dan belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat Lisa.

“Lisa Blackpink didiagnosis Covid-19 sore ini (24/11). Tiga anggota Blackpink lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya,” kata YG Entertainment seperti dilansir Star News via Naver pada Rabu (24/11).

Oleh karena itu, YG Entertainment telah membagikan kabar tersebut kepada seluruh staf dengan cepat dan akurat, agar dapat mengambil tindakan pencegahan.

Agensi belum menjelaskan kondisi Lisa saat ini. Namun, mereka berjanji akan memprioritaskan kesehatan artis yang mereka naungi.

Baca Juga : Jungkalkan Persipu, Depok United Makin Solid

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali,” tulis YG Entertainment.

Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa sempat membagikan Instagram Story. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama member Blackpink lainnya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya