depok united persiapan
LATIHAN : Pemain Depok United FC, saat menggelar latihan, di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Rabu (17/11). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kerangka tim Depok United FC mulai terbentuk. Skuad yang akan maju di Liga 3 Jawa Barat Seri 1. Bahkan boleh dibilang, persiapan tim sudah masuk 90 persen.

Latihan terus kami lakukan. Terutama fisik dan kekompakan pemain,” ungkap Manajer Depok United FC, Samsunan kepada Radar Depok, saat mengawasi latihan timnya, di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Rabu (17/11).

Dirinya merasa optimis anak asuhnya mampu berbicara banyak di Liga 3, yang akan dimulai 4 Desember nanti. Tarbet juara bukan mustahil diperoleh. “Persiapan tim saya rasa sudah 90 persen. Makin komplet,” terangnya.

Bang Sam-sapaannya-menambahkan, selain latihan mandiri, pihaknya juga akan menggelar uji coba dengan tim lain. Bahkan kontestan di Liga 2.

Timnya (lawan uji coba) masih kami rahasiakan. Tapi ada lah,” tukasnya.

Sementara itu, Kapten Depok United FC, Robert Alberto mengatakan, sejumlah nama baru mulai datang masuk ke skuad. Seperti Haris, pemain yang pada PON Papua lalu, ikut di dalam tim Kaltim. “Pemain baru mulai ikut latihan,” bebernya.

Lebih lanjut, sambung dia, perkembangan kekompakan pemain dirasa mulai solid. Makin klop. “Tapi untuk Liga 3, kualitas peningkatan fisik harus kami genjot terus,” tandasnya. (rd/jun)