M. Faizin
Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin menanggapi perseteruan Ayu Ting Ting dengan hater.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin mengajak seluruh warga Kota Depok dan Bekasi untuk berpartisipasi aktif pada platform instagram @halobangfaizin untuk layanan aduan masyarakat, menjaring aspirasi dan mendapatkan informasi seputar program infrastruktur Pemprov Jawa Barat (Jabar).

Faizin mengungkapkan, ia ingin menyentuh lini masa yang lebih luas. Sehingga, pihaknya menyediakan platform instagram @halobangfaizin.

“Platform ini untuk layanan aduan masyarakat, menjaring aspirasi dan mendapatkan informasi seputar program infrastruktur pemprov Jabar,” kata Faizin kepada Radar Depok, Selasa (02/11).

Untuk perdana, sambung politikus muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, ia ingin mendengarkan masukan dari masyarakat terkait Tupoksinya di Komisi IV DPRD Jabar, yakni Bidang Pembangunan, meliputi  Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman),  Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional.

Kemudian, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah dan Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.

“Mengajak semua warga Jabar bisa menginformasikan mengenai perkembangan infrakstuktur, seperti kondisi jalan, irigasi, pembangunan,transportasi atau perhubungan dan ESDM di wilayah wilayah Jabar. Cantumkan foto dan lokasi GPS-nya,” paparnya.

Ia akan melaunching @hallobangfaizin ini Februari, karenannya sambung Faizin, ia mengajak seluruh warga Jabar, khususnya Depok dan Bekasi untuk turut berpartisipasi aktif menginformasikan kondisi wilayahnya melalui akun instagram @hallobangfaizin.

“Disadari waktu kami di dewan terbatas, jadi perlu platform seperti ini untuk mengetahui informasi riil di wilayah. Jadi, saya harap, warga dapat memanfaatkan dan memaksimalkan platform layanan aduan yang saya buat,” pungkasnya.

Warga dapat membuka di https://www.instagram.com/p/B7m8dL1luXb/?igshid=tvrrdeux89s3 dengan tagar #depok #bekasi #komisiIVdprdjabar #pengprovjabar #jabarjuara #layanan #masyarakat #dpppkb #pkbjabar. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah