KOMPAK: Ketua Yayasan Masjid Jami Falahul Kariim, H. Sutarli foto bersama dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), HM. Hasbullah Rahmad dan Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi dan Lurah Sukmajaya, Yedi dalam Agenda Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Jami Falaahul Kariim. Sabtu (06/11).FOTO : IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Yayasan dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Falaahul Karrim bersama Remaja Masjid Jami Falaahul Kariim mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang dilaksanakan Sabtu (06/11).

“Alhamdulillah, Barakallah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H di Masjid Jami Falaahul Kariim berjalan¬† dengan lancar dan sukses meskipun diguyur hujan,” tutur Ketua Yayasan Masjid Jami Falahul Kariim, H. Sutarli didampingi Ketua DKM Bambang Tricahya, sesepuh setempat H. Subur dan Penceramah Ust Abdullah Ramadhin LC dan Ust Zulkarnain bersama Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang dikordinir, H. Rahmad Malik dan dan Owner acara dari DELLIB NASTAR “kue nastar berkualitas” ( Deliyanto Ibrahim ).

Sementara, Koordinator Kegiatan, H. Rahmad Malik menjelaskan, acara ini diisi oleh penampilan pembacaan Asmaul Husna / Shalawat  dari Ibu Majelis taklim Falaahul Kariim, Anak-anak TPA Falaahul Kariim serta Hadrah Remaja Masjid Jami Falaahul Kariim dan penceramah, Ust. Abdullah Ramadhin LC yang merupakan lulusan dari Madinah dan juga Qori Ust. Zulkarnain, alumni sekolah tinggi di Turki.

“Alhamdulillah acara ini sesuai dari apa yang kami rencanakan, meskipun hujan deras tetapi semuanya lancar,” jelasnya.

Mbah Malik -sapaannya- melanjutkan, acara ini di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), HM. Hasbullah Rahmad dan Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi dan Lurah Sukmajaya, Yedi.

“Kami juga turut berterima kasih atas bantuan Serta suport dr Sesepuh H Subur, Serta Para Remaja Masjid Jami Falaahul Kariim,” tandasnya.(rd/ina)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina