RESMIKAN : Mahesh Nagdev (Business Head Max Fashions – SEA), Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Tan Tjin Hong (Direktur PT. Puri Dibya Property) dan Reza Ardiananda (Marcomm Manager PT. Puri Dibya Property) saat pembukaan Max fashion di Margocity, Kamis (4/11).FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Merek terbesar dan terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions, terus memperluas kerajaan bisnis ritelnya di tengah pandemi yang sedang berlangsung, dengan pembukaan gerai baru di Margocity, Depok – yang merupakan gerai ke-13 Max Fashions di Indonesia.

Ketika memasuki New Normal dan pemulihan ekonomi di seluruh dunia, semua bisnis, brand, dan gerai bergegas ingin mengambil peluang baru. Max Fashions, retailer yang sangat sukses di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, telah secara resmi membuka toko baru di Margocity Depok. Ini adalah toko ke-13 yang dibuka, dengan pembukaan sebelumnya pada bulan May tahun ini di Jogja City Mall, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan.

Terletak di lantai pertama Margocity, toko Max Fashions memiliki luas sekitar 942 meter persegi dan menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, UAE. Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, perempuan, dan anak-anak dan juga tersedia beragam pilihan alas kaki, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya – yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang yang modern di kesehariannya.

 

Beberapa perwakilan top management yang hadir di acara pembukaan toko kali ini adalah Mahesh Nagdev (Business Head Max Fashions – SEA), Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Tan Tjin Hong (Direktur PT. Puri Dibya Property) dan Reza Ardiananda (Marcomm Manager PT. Puri Dibya Property). Pembukaan toko ini mewakili tonggak pencapaian dari Max Fashions dan Landmark Group karena telah membuka lebih dari 600 gerai di dunia, termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India, di mana Mr. Anil Konidena mengatakan bahwa, “Saya melihat Max Fashions sangat berpotensi besar di Depok karena sangat sesuai dengan target pasarnya. Kita mencoba merebut peluang-peluang yang ada untuk sukses.”

Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp149.000. Kaos dengan bahan katun 100 persen, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini. Dengan begitu, pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau.

Untuk promosi terkait dengan pembukaan gerai Margocity, akan ada diskon 25 persen tanpa minimum pembelanjaan yang hanya berlaku di Hari Pembukaan dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri. Ada juga penawaran menarik lainnya di mana member Margocity dapat menikmati diskon khusus ketika menunjukkan Kartu Member Margocity di Max Fashions.

Pembukaan toko baru ini juga sejalan dengan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2021, di mana program “Max Cares” digerakkan untuk memberi penghargaan bagi Tenaga Kesehatan dan pelanggan yang sudah divaksinasi dalam bentuk promosi diskon 10 persen.

Dalam masa pandemi ini, Landmark Group turut mensupport semua upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah, seperti – memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing.

“Ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan, namun juga untuk semua karyawan kami, sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman saat berbelanja di Max Fashions,” tutupnya.(rd/ina)