penemuan mayat
DITEMUKAN : Mayat Seorang Laki-Laki ditemukan tanpa identitas di pinggir Jalan Murbai Lapangan Lapangan PSP samping SMA 4 Sukatani, Tapos. Senin (29/11).

RADARDEPOK.COM, SUKATANI – Mayat seorang laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Murbai Lapangan Lapangan PSP, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. Senin (29/11).

Babinsa Sukatani, Serma Ramadhany mengatakan, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan pada pukul 07:00 WIB tergeletak bersandar di motor Yamaha Seon Nopol B 4897 SDB yang berada di pinggir Jalan Murbai Lapangan Lapangan PSP samping SMA 4 Sukatani Depok.

“Sabarno (saksi) melihat mayat tersebut sudah tergeletak di atas step floor (lantai motor) kendaraannya,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (29/11).

Dirinya menyebut, saksi melihat korban terjatuh dipinggir lapangan kemudian saksi menolong korban masih dalam keadaan bernapas namun saat saksi melintas kembali ternyata korban sudah meninggal.

Saat ini belum diketahui penyebab kematian pria tersebut. Namun, saat ini mayat di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Kramat Jati.

“Saat saya sampai ke lokasi, saya cek, kebetulan kemampuan dasar saya perawat, ternyata korban telah meninggal dunia. Kasusnya telah ditangani pihak kepolisian. Karena tidak ada identitas yang ditemukan, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya