lanjutan korona SMPN 2 Depok
COVID PTMT : Saat siswa kelas 9 menjalani swab test di lingkungan sekolah SMP Negeri 2 Depok, Jalan Bungur Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hari ini, Senin (08/11) SMPN 2 Depok melakukan test swab pada 300 siswa yang duduk dibangku IX. Ini adalah ‘buntut’ dari penambahan kasus virus Korona (Covid-19) di sekolah tersebut.

Kepala SMPN 2 Depok, Salim Bangun mengatakan, 300 siswa yang menjalani test seluruhnya dari kelas IX, kecuali IX E karena telah lakukan test swab pada beberapa waktu lalu.

“Ini bentuk tindak lanjut setelah kami mohon untuk lakukan test swab, karena ada penambahan lagi pada guru dan murid,” jelasnya saat test berlangsung, Senin (08/11).

Dirinya menjelaskan, ada lima siswa yang hasil swabnya positif dan tiga guru yang hasil swabnya juga positif, jadi total yang terpapar ada sembilan orang.

“Jadi total sembilan orang, ditambah satu orang siswa yang terpapar lebih dulu,” ungkapnya.

Swab test yang berlangsung dibantu dari Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kementrian Kesehatan serta Puskesmas Depok Jaya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya